Apakah Anak Anda Tahu Arti Beramal ?

Apakah Anak Anda Tahu Arti Beramal ?

Semua orang tua memiliki impian besar untuk anak-anak mereka. Tetapi lebih sering, mimpi atau aspirasi terbatas pada bidang profesional. Jika Anda meminta orang tua apa yang telah direncanakan untuk anaknya, kemungkinan terbesar jawabannya adalah melakukan dengan akademisi atau olahraga, atau mungkin seni. Ya, semua orang tua ingin anak-anak mereka untuk unggul di bidang akademik atau lapangan olahraga, atau mungkin membuat tanda sebagai penyanyi atau artis terkenal. Dan menghabiskan uang, waktu dan usaha untuk mengatur anak-anak mereka menerima pelatihan, fasilitas, dan kesempatan terbaik untuk memenuhi impian itu. 

Donasi anak-anak

Tapi berapa banyak orang tua ia mendengar: “Saya ingin anak-anak saya untuk menjadi orang yang baik memiliki karakter yang kuat, membantu, murah hati dan penuh kasih. “Mungkin orang tua tidak mengatakan ini karena diambil untuk diberikan. Yah, tentu saja, semua orang tua ingin anak-anak mereka rasa integritas, kejujuran dan kedalaman karakter. Jadi jika ini adalah sesuatu yang harus Anda lakukan pada khususnya? 

Ya, hanya EC. Semua manusia dilahirkan baik. keadaan tertentu, seperti orang tua, lingkungan keluarga, lingkungan sosial, teman, kolega dan lain-lain yang menyebabkan mereka untuk mengembangkan karakter karakter tertentu. 

Ketika membesarkan anak-anak, sangat penting bagi orangtua untuk nilai menanamkan baik, kebijaksanaan dan pengetahuan untuk anak-anak untuk membantu mereka mengembangkan karakter yang kuat dan penuh kasih. Kejujuran, integritas, toleransi, cinta, kasih sayang dan rasa hormat adalah nilai-nilai yang anak-anak harus diajarkan agar anak-anak tumbuh dengan nilai-nilai yang berakar pada jiwanya. Jika Anda mencari nasihat orang tua tentang bagaimana mengembangkan nilai-nilai ini, tindakan-tindakan sederhana yang mudah dikenali anak-anak. 

Charity merupakan salah satu nilai dan kebiasaan semua orang tua yang menanamkan anak-anak mereka adalah penting. Amal seperti yang mereka katakan, dimulai di rumah. Bagi orang tua, penting bahwa anak-anak dapat belajar untuk memberikan kembali kepada mereka yang membutuhkan dan untuk masyarakat secara keseluruhan. Apa yang kita mengajar anak-anak di tahun-tahun formatif akan memiliki pengaruh yang kuat pada mereka di masa depan. Oleh karena itu, nilai pendidikan cinta untuk anak-anak harus menjadi bagian dari kehidupan sehari-hari. 

Apa itu amal? 

Ketika membesarkan anak-anak, Anda harus berhati-hati untuk tidak mengambil hal-hal dengan kekuatan anak Anda. Anak-anak memiliki pikiran yang sangat cerdas dan mudah untuk menerima sesuatu yang mereka percaya. Ini adalah nasihat yang baik untuk orang tua adalah untuk menjelaskan kepada anak-anak mereka arti sebenarnya dari cinta, apa yang benar, adalah untuk “memberi kesenangan untuk memberi. “ 

Sebuah model 

Contoh untuk anak-anak mereka. Anda dapat menyumbangkan pakaian dan barang rumah tangga yang tidak lagi digunakan, tetapi dalam kondisi baik untuk amal dan orang-orang yang kurang beruntung. Jika memungkinkan, berbagi jasa pekerjaan Anda untuk perlindungan sosial. Anak-anak mereka mengikuti Anda jika mereka melihat bahwa Anda adalah orang yang tidak baik kepada orang lain. Jadi apa yang dia khotbahkan. 

Ketika anak Anda memahami bahwa tubuh membantu untuk meringankan dan mengurangi beban orang lain dan meminta apa-apa kembali, dia akan tahu kebahagiaan sejati di balik sikap mulia. Mendorong anak-anak untuk memberikan pelayanan tanpa pamrih

Dorong anak Anda untuk berpartisipasi dalam kegiatan kesejahteraan sosial, untuk mencoba memahami kebutuhan orang lain dan tidak untuk memajukan atas yang lain untuk membantu mereka yang membutuhkan. Ketika anak-anak memahami arti sebenarnya dari cinta, yang akan membantu mereka mengembangkan rasa kasih sayang, kemurahan hati dan tidak mementingkan diri sendiri. 

Seperti dengan badan amal lainnya 

Lebih amal untuk menyumbangkan barang-barang. Ini juga berarti ramah untuk anak baru di sekolah, menjaga pintu terbuka untuk orang tua, bantuan ibu membersihkan meja, satu tangan di toko, ayah bantuannya menyekop salju. Charity juga dimaksudkan untuk menjadi lembut dan baik untuk hewan untuk mendapatkan informasi lengkap mengenai artikel cara mendidik anak anda untuk beramal anda dapat lihat situs. Sebagai orang tua, Anda perlu mengajarkan hal-hal kecil dan sedikit kebaikan dan kasih sayang untuk anak-anak mereka. 

Berbicara dengan anak-anak tentang orang-orang yang cinta cinta 

Memiliki percakapan dengan anak Anda tentang orang-orang yang melakukan amal. Jika anak-anak Anda menyukai film, saya diberitahu bagaimana beberapa bintang yang didedikasikan untuk membantu orang lain dan membuat banyak pekerjaan amal. Anda juga dapat memberitahu anak-anak tentang Bill Gates, Paul Newman, dan aktor-aktor kemanusiaan lainnya. 

Ketika Anda berbicara dengan kebijaksanaan anak-anak Anda dari masalah kehidupan, mengambil bantuan buku bergambar, cerita video dan pesan motivasi inspirasi dan gambar yang indah. orangtua yang baik berarti perawatan berbasis nilai, yang memperhitungkan pengembangan keseluruhan kepribadian anak Anda dan membantu dia menjadi orang baik, tulus, ramah dan penuh perhatian. Ketika saya mengajar nilai-nilai ini kepada anak-anak mereka, orang tua, Anda akan menemukan bahwa Anda sedang membangun hubungan yang kuat dengan orang tua anak. 

melakukan perbuatan baik untuk kebaikan dan yang membuat dunia kita tempat yang lebih baik. Dukungan dari semua orang tua yang disebutkan di atas, Anda dapat membantu anak-anak Anda memahami pentingnya amal dan membantu anak-anak menjadi orang, kasih sayang dan perawatan yang luar biasa.